Pelantikan Pengurus Ormawa FKIP UPS Tegal

Dalam rangka menjaga dan melestarikan roda keorganisasian, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal menjadikan agenda pelantikan pengurus ORMAWA FKIP sebagai agenda rutin tahunan, sehingga pada Kamis, 21 Oktober 2021, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan kembali melaksanakan pelantikan pengurus baru dan serah terima jabatan pengurus lama kepada pengurus baru masa jabatan 2021.

Organisasi yang dilantik adalah ORMAWA KM FKIP , yang di selenggaran oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan(DPM FKIP) kemudian yang akan di lantik meliputi ketua terpilih DPM FKIP (Muh.Farid Nur Z), ketua terpilih BEM FKIP yang diketuai oleh (Agung Pradana), dan Segenap ketua terpilih Himpunan dan UPK di lingkup KM FKIP.

Acara Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan kali ini diadakan di Gedung D 201, dengan dihadiri oleh Dekan FKIP, serta para Wakil Dekan dan Kaprodi dari masing-masing prodi.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kemudian di lanjutkan prosesi pelantikan dengan ikrar yabg di bacakan oleh Dekan FKIP Dr.Suriswo, M.Pd lalu sambutan dan diakhiri dengan Doa.

Ada beberapa sambutan yang disampaikan dalam proses pelantikan pada hari itu. Sambutan pertama dari Demisioner BEM FKIP 20/21 Ibnu Sulaiman. Beliau berpesan kepada pengurus baru agar bersinergi antara organisasi dimana mahasiswa harus sukses berorganisasi dan menjunjung tinggi kebersamaan. Kemudian dilanjutkan sambutan dari ketua baru BEM FKIP 21/22 Agung Pradana. beliau berpesan bahwa harus senantiasa berhati-hati dalam berorganisasi agar tercapainya ORMAWA KM FKIP yang utuh dan bersinergi untuk kedepan yang lebih baik. Kemudian sambutan diakhiri oleh Dekan Dr.Suriswo, M.Pd dimana beliau berharap para anggota organisasi sebagai tauladan yang baik mahasiswa lain dan tetap seimbang antara Akademik dan Organisasi untuk masa depan yang cerah. Jangan sampai organisasi alasan sebagai telatnya pengerjaan tugas akhir atau penyelesaian studi karena bukan hal yang sepele apabila kita tidak seimbang dalam porsi dari dua hal tersebut

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.