WEBINAR FKIP Inovasi Model Pembelajaran Berbasis Digital Yang Berorientasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka

WEBINAR FKIP Inovasi Model Pembelajaran Berbasis Digital Yang Berorientasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka Tegal, 8 september 2021 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) menyelenggarakan acara WEBBINAR dengan tema Inovasi Model Pembelajaran Berbasis Digital Yang Berorientasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Kegiatan ini di buka langsung oleh Wakil Rektor 1 Bapak Dr. Purwo Susongko.M.Pd. Dasar Kegiatan  adalah Surat Keputusan Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal Nomor : 229/SK/A-2/FKIP-UPS/VIII/2021. Tujuan kegiatan ini Membekali mahasiswa FKIP tentang inovasi model pembelajaran berbasis digital.

Kegiatan Ini dilaksanakan selama 1 hari pada hari Rabu, Tanggal 8 September 2021 Via Daring, dengan menggunakan Aplikasi Zoom Meet mulai pukul 08.00 WIB s.d pukul 12.00 WIB.

Peserta webinar adalah Semua Kaprodi dan sek prodi serta mahasiswa FKIP UPS Tegal berjumlah 185 mahasiswa yang berasal dari beberapa prodi di lingkungan FKIP UPS Tegal, yaitu : BK : 30 Mahasiswa  PPKN     : 10 Mahasiswa , PE : 23 Mahasiswa, PBSI         :33 Mahasiswa, PBI : 14 Mahasiswa,  PMTK : 63Mahasiswa, P. IPA : 13 Mahasiswa.

Pembicara dalam webinar ini adalah  DR. Rusman., M.Pd Dosen Senior Universitas Pendidikan Indonesia Dalam kegiatan ini mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini .

Dalam sambutanya dekan FKIP Dr. Suriswo M.Pd menyampaikan “Webinar Pendidikan  oleh FKIP mengusung tema Inovasi Model Pembelajaran Berbasis Digital yang Berorientasi MBKM sangat tepat untuk masa sekarang ini.Dengan kondisi covid 19 yang belum berakhir ini. Inovasi pembelajaran digital masih relevan . Dengan demikian diharapkan para peserta webinar dapat mengembangkan model pembelajaran yang inovatip untuk meningkatkan mutu pembelajaran yang berdampak kepada mutu pendidikan.”

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.