FKIP Gelar Yudisium Sarjana Periode Ganjil Tahun Akademik 2023-2024

FKIP Gelar Yudisium Sarjana Periode Ganjil Tahun Akademik 2023-2024

Yudisium Sarjana Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal  diselenggarakan di Kampus II UPS Tegal, Jalan Perintis Kemerdekaan Tegal (18/4). Sebanyak 57 calon wisudawan FKIP UPS Tegal dilepas oleh Dekan FKIP UPS Tegal Dr. Yoga Prihatin, M.Pd. dan dihadiri oleh para calon wisudawan dan tamu undangan. Calon wisudawan terbaik Ismi Aryanti Khusnul Khatimah dari Program Studi Pendidikan IPA dengan IPK 3,81.
Dalam sambutannya Dekan FKIP UPS Tegal Dr. Yoga Prihatin, M.Pd. menyampaikan bahwa FKIP ke depan akan terus menjalin kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan universitas dan institusi dalam dan luar negeri di berbagai belahan dunia untuk merespon tuntutan pasar tenaga kerja yang berkualitas di dunia internasional sehingga lulusan FKIP tidak hanya berkiprah di dalam negeri namun diharapkan dapat berkarya dan bersaing di luar negeri.
Ketua Yayasan Pancasakti Dr. Imawan Sugiharto, SH, MH. menyampaikan bahwa banyak alumni yang berhasil promosi jabatan karena kuliah di UPS Tegal, maka berbanggalah pernah kuliah di UPS Tegal. “ Selamat dan sukses semoga ilmu yang didapatkan di FKIP UPS Tegal bisa bemanfaat dan membawa keberkahan”, sambutnya.
Sementara itu Rektor UPS Tegal yang diwakili Wakil Rektor I Bidang Akademik Prof. Dr. Purwo Susongko, M.Pd. menyampaikan selamat kepada para calon wisudawan, selamat berkaya di dunia kerja, dan jangan lupa tetap menjaga nama baik dan membanggakan bagi Universitas Pancasakti Tegal. Beliau juga menyampaikan bahwa kuliah itu sulit tapi jauh lebih sulit adalah mencari pekerjaan. Namun jangan patah semangat untuk menjadi guru yang profesional, bisa mendaftarkan diri ke Program Profesi Guru (PPG) di Universitas Pancasakti Tegal. Ucapan terima kasih kepada orang tua mahasiswa karena sudah mempercayakan anaknya untuk kuliah di UPS Tegal. Calon wisudawan diharapkan dapat mengabdikan diri untuk masyarakat dan membangun Indonesia yang lebih baik melalui bidang pendidikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.