Seminar Literasi Pedagogi (Srada) 2024

Seminar Literasi Pedagogi (Srada) 2024

Seminar Literasi Pedagogi (Srada) 2024 mengangkat tema “Harmonisasi dan Improvisasi Pembelajaran Menuju Pendidikan Berkelanjutan” dengan Sub Tema (Scope) : Literasi Digital, Asesmen dan Evaluasi Pendidikan, Inovasi Pembelajaran, Pendidikan Berbasis Kearifan Lokal (3/4).

Narasumber dalam kegiatan Srada 2024 yaitu Prof. Dr. Purwo Susongko, M.Pd. (Guru Besar Penelitian dan Evaluasi Pendidikan) dan Prof. Dr. Hj. Sitti Hartinah DS, M.M. (Guru Besar Manajemen Pendidikan).

Kegiatan Seminar dilaksanakan online dan dibuka untuk umum. Prof. Dr. Purwo Susongko, M.Pd. menyampaikan materi Inovasi Model Evaluasi Hasil Belajar Siswa untuk Mendukung Program Merdeka Belajar di Sekolah, sedangkan Prof. Dr. Hj. Sitti Hartinah DS, M.M. memberikan materi tentang Inovasi Pembelajatan Menuju era Digitalisasi Indonesia Emas.

Ratusan peserta yang terdiri dari mahasiswa dan umum antusias mengikuti jalannya seminar. Pemakalah dari mahasiswa dan umum diberikan waktu dimana pada kesempatan ini dipilih pemakalah terbaik. Makalah diunggah di luaran prosiding nasional.

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.