HMPS PENDIDIKAN EKONOMI GELAR LATIHAN DASAR ORGANISASI SERTA SOSIALISASI PKM & P2MW

HMPS PENDIDIKAN EKONOMI GELAR LATIHAN DASAR ORGANISASI SERTA SOSIALISASI PKM & P2MW

Himpunan mahasiswa program studi Pendidikan Ekonomi telah sukses melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Organisasi yang berkolaborasi dengan Sosialisasi PKM & P2MW. Kegiatan ini mengusung tema “Menumbuhkan semangat berorganisasi dan terwujudnya generasi yang kreatif, inovatif, cerdas dan berkualitas”.

Pelaksanakan kegiatan ini bertempat di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti 18-19 Januari 2024. Dalam pembukaan kegiatan Latihan Dasar Organisasi serta PKM & P2MW dibuka oleh Wakil Dekan lll, Dr. Munadi, M.Si dan dihadiri Kaprodi Pendidikan Ekonomi Neni Hendaryati, M.Pd serta diikuti oleh mahasiswa pendidikan ekonomi sebanyak 32 peserta yang terdiri dari mahasiswa pendidikan ekonomi semester 1, 5.

Latihan Dasar Organisasi merupakan program kerja Departemen Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa dan Sosialisasi PKM & P2MW dari Departemen Kreativitas dan Inovasi. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk membentuk mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi menjadi mahasiswa yang unggul serta menjadi generasi organisasi dengan kepemimpinan yang berkualitas.

Dalam kegiatan ini dibawakan oleh pemateri Ninik Umi Hartanti, S.Si.,M.Si yang menyampaikan Materi PKM & P2MW , Firstnanda Fattan Al Rajli menyampaikan materi Strategi Lolos PKM & P2MW. Neni Hendaryati, M.Pd menyampaikan materi Pinjaman Online, Dr. Beni Habibi, M.Pd menyampaikan materi Kepemimpinan, Ulfatun Ziadatur Rizqoh, S. Pd menyampaikan materi Kesekretariatan, Agung Pradana, S. Pd menyampaikan materi Kebangsaan, Nur Azizah Oktafiana menyampaikan materi Kehimpunan, dan Ahmad Syaefudin, S. Pd menyampaikan materi Teknik Persidangan.

Kegiatan Latihan Dasar Organisasi X Sosialisasi PKM & P2MW yang diselenggarakan oleh HMPS PE ini berjalan dengan lancar atas dukungan dari berbagai pihak yang bersedia memberikan sumbangsi moril maupun materiil untuk kelancaran acara.

Supported by: Sari Mulya Bakery, Fotocopy Lima Saudara, Fotocopy AEC Adiwerna, Seblak Edun Kartini.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.