HMPS Pendidikan Matematika Menyelenggarakan Training of Organization Management (TOM) 2024

HMPS Pendidikan Matematika Menyelenggarakan Training of Organization Management (TOM) 2024

HMPS Pendidikan Matematika menyelenggarakan program kerja Training of Organization Management (TOM) pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti Universitas Pancasakti Tegal. Program kerja ini termasuk dalam program kerja wajib Departemen Kaderisasi dan Kerohanian HMPS Pendidikan Matematika. Secara umum, Training of Organization Management sama dengan Latihan Dasar Organisasi seperti pada organisasi-organisasi lainnya. Kegiatan ini diikuti oleh 50 mahasiswa meliputi peserta, panitia, dan tamu undangan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan III, Dr. Munadi, M.Si.

Training of Organization Management (TOM) kali ini mengusung tema “Optimalisasi Peran Mahasiswa Pendidikan Matematika sebagai Jiwa yang Aktif, Kritis, dan Organisatoris”. Tema ini mengandung makna bahwa dalam mempersiapkan kader-kader pengurus organisasi khususnya pada HMPS Pendidikan Matematika harus dimulai dengan pemahaman organisasi yang baik, pribadi dan jiwa yang aktif serta kritis.

Pada kegiatan ini, peserta berkesempatan dalam memahami serta menggali ilmu dari para narasumber yang ahli dalam bidangnya masing-masing meliputi:

  1. Kepemimpinan (Agung Pradana, S.Pd.)
  2. Kesekretariatan HMPS (Armela Rizky Nurhidayah)
  3. Kebendaharaan HMPS (Farah Salwa Raihanah)
  4. Manajemen Organisasi (Ibnu Sulaiman, S.Pd.)
  5. Teknik Persidangan (Rokhimah Setyo Hamdini, S.Pd.)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.