Seminar Pendidikan HMPS Program Studi Bimbingan dan Konseling

Seminar Pendidikan HMPS Program Studi Bimbingan dan Konseling

HMPS Prodi Bimbingan dan Konseling melaksanakan Program Kerja yaitu Seminar Pendidikan, Kamis (11/01/2024). Proker ini termasuk Program Kerja dari Departemen Pendidikan. Program ini bertemakan “Masa Depanmu Pilihanmu”. Dalam Kegiatan ini diikuti oleh 30 Peserta dari Program Studi Bimbingan dan Konseling.

Kegiatan pembukaan dilaksanakan di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti Tegal. Kegiatan Seminar Pendidikan ini dibuka oleh Wakil Dekan III Dr. Munadi M.Si.

Tujuan dari Kegiatan Seminar Pendidikan yaitu untuk memandu mahasiswa menjadi pribadi yang berwawasan luas, inovatif dan objektif . Seminar Pendidikan ini memperkenalkan prospek karir dari Program Studi Bimbingan dan Konseling sehingga melatih mahasiswa untuk menetapkan pilihan karir kedepannya sejak dini.

Dalam kegiatan ini dibawakan oleh Narasumber Faizhal Haris Pratama, S.Pd selaku pemateri Pengenalan Dunia Kerja yang dalam paparannya mengatakan bahwa “Ukuran Kesuksesan Anda Tergantung Pada Keyakinan Anda” dan dilanjutkan Herlambang Jatikusumo, S.Pd yang menyampaikan materi Bimbingan dan Konseling dalam Pendidikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.