Latihan Dasar Organisasi HMPS Program Studi Pendidikan IPA

Latihan Dasar Organisasi HMPS Program Studi Pendidikan IPA

HMPS Pendidikan IPA melaksanakan Program Kerja yaitu,  Latihan Dasar Organisasi pada 9 Januari 2024. Proker ini termasuk Program Kerja dari Departemen Kaderisasi. Program ini bertemakan “Terbentuknya Karakter Mahasiswa yang Aspiratif, Solutif dan Berintegritas dalam Berorganisasi”. Dalam Kegiatan ini diikuti oleh 43 Peserta Mahasiswa Program Studi Pendidikan IPA.

Kegiatan Pembukaan dilaksanakan di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti. Dalam pembukaan Kegiatan Latihan Dasar Organisasi ini dibuka oleh Wakil Dekan III, Dr. Munadi M.Si, dihadiri oleh Kaprodi Pendidikan IPA Muriani Nur Hayati M.Pd dan Ketua DPM FKIP

Tujuan dari Kegiatan LDO  ini yaitu untuk menumbuhkan jiwa keorganisasian dalam diri mahasiswa serta menumbuhkan sikap kreativitas, berfikir kritis dan memiliki jiwa kepemimpinan.

Pemateri M. Farid Nur Zaeni menyampaikan materi Teknik Persidangan, Avila Aras S.Pd, Gr menyampaikan materi Administrasi dan Kesekretariatan, Dhani Menyampaikan materi Problem Solving dan Moh. Ardi Setiawan S.Pd menyampaikan materi Kepemimpinan.

Kegiatan LDO berjalan dengan lancar, tentu karna adanya semangat dari para peserta dan pihak-pihak yang mendukung untuk mensukseskan acara ini.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.