Suarakan Aspirasi, HMPS Prodi Pendidikan Ekonomi Gelar FORDIDOSMA PE

Suarakan Aspirasi, HMPS Prodi Pendidikan Ekonomi Gelar FORDIDOSMA PE

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi telah sukses melaksanakan kegiatan FORDIDOSMA PE (Forum Diskusi Dosen & Mahasiswa Pendidikan Ekonomi) digedung D ruang 100 FKIP UPS Tegal (8/12). Kegiatan FORDIDOSMA PE mengusung tema “Suarakan Aspirasi Menuju Perubahan Bersama Pendidikan Ekonomi”.

Kegiatan ini diikuti oleh 38 peserta forum. Diantaranya 17 mahasiswa/i program studi Pendidikan ekonomi semester 1, 17 mahasiswa/i program studi Pendidikan ekonomi semester 3, dan 4 mahasiswa/i program studi Pendidikan ekonomi semester 5.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kaprodi Pendidikan Ekonomi Neni Hendaryati, M.Pd dan jajaran tenaga pendidik Program Studi Pendidikan Ekonomi yaitu Dr. Dewi Apriani Fr, MM., Dr. Basukiyatno, M.Pd.,  Dr. Dewi Amaliah N., S.Pd., M.Si, dan Dr. Beni Habibi, M.Pd.

Diadakannya kegiatan FORDIDOSMA PE bertujuan untuk mengumpulkan aspirasi mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi mengenai berbagai macam permasalahan akademik dan non akademik dalam lingkup prodi serta membangun komunikasi konstruktif mencari solusi terkait aspirasi yang disampaikan.

Dengan adanya FORDIDOSMA PE ini, mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi dapat menyampaikan pemahaman, gagasan pemikiran seputar program studi untuk perubahan yang lebih baik. Selain itu, secara tidak langsung mahasiswa dapat melatih kemampuan public speaking di dalam forum untuk mampu menyampaikan aspirasinya di depan publik.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.