Dekan FKIP Membuka Acara CHINA-ASEAN Youth Talk

Dekan FKIP Membuka Acara CHINA-ASEAN Youth Talk

Dekan FKIP kembali menjalin kerjasama yang lebih kompleks. sebagai inisiator sekaligus inspirator kerjasama luar negeri baik ditingkat universitas maupun fakultas,

Dekan FKIP Dr. Yoga Prihatin, M.Pd. menjadi tamu sekaligus memberikan sambutan di acara CHINA ASEAN Youth Talk “SDGs and My Life’ yang diselenggarakan oleh Jiangxi Environmental Engineering Vocational College in collaboration with GO STUDY China 29 November 2023. Peserta adalah mahasiswa dari berbagai negara antara lain China, Indonesia, Pakistan, Malaysia, dan Cambodia.

Pada kesempatan kali ini Dr. Yoga Prihatin, M.Pd. selain membuka acara CHINA-ASEAN Youth Talk juga menggandeng mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Bunga Madinah sebagai salah satu speaker dalam acara tersebut. Bunga Madinah mengangkat topik Indonesian Youth Awarennes on Waste Disposal.

“Internasionalisasi kampus menjadi unggulan yang ada di FKIP UPS Tegal. Diharapkan akan menjadi ajang berkiprah mahasiswa, tenaga pendidik dalam pengembangan keilmuan”, ungkapnya. Tidak lupa Bunga Madinah juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya karena telah diberikan kesempatan dalam mewakili mahasiswa FKIP di kancah internasional.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.