Beauty Moves Youth Campus RoadShow

Beauty Moves Youth Campus RoadShow

Bertempat di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti Tegal, HMPS Prodi Pendidikan IPA Universitas Pancasakti Tegal bekerjasama dengan Wardah mengadakan “Beauty Moves Youth Campus RoadShow” (16/2). Dibuka Dekan FKIP UPS Tegal Dr. Yoga Prihatin, M.Pd. dan dihadiri civitas akademika acara berlangsung meriah dan diharapkan memberikan manfaat lebih dalam kerjasama antara industri dengan civitas akademika.

Dekan FKIP Dr. Yoga Prihatin, M.Pd dalam sambutanya menyampaikan acara ini sangat positif untuk menambah pengetahuan dan pengalaman  mahasiswa terutama dibidang beauty, sehingga dapat bermanfaat bagi diri mahasiswa maupun orang lain. “Terima kasih Wardah dan segenap panitia yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini, semoga dapat menjadikan mahasiswa FKIP semakin berinovasi, berkreasi dan bermanfaat untuk masyarakat” ungkapnya.
Kegiatan Beauty Moves Youth Campus Roadshow ini terbagi menjadi tiga kegiatan yaitu Beauty Demo, Personal Branding, dan Penggalangan Donasi Baju Bekas. Dimana dipandu oleh pihak Wardah yaitu Bersama Kak Selly Tirani dan Kak Tania. “Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Pekan Ilmiah Sains (PIS) ke-V yang diselenggarakan oleh HMPS Prodi Pendidikan IPA FKIP UPS”, ungkap Amelia Maulida sebagai ketua Panitia.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan II FKIP Leli Triana, S.S.,M.Pd; Wakil Dekan III Khusnul Khotimah, M.Pd, Ketua Program Studi Pendidikan IPA Muriani Nur Hayati, M.Pd, dan Dosen-dosen Pendidikan IPA, serta Mahasiswa Peserta dari FKIP dan luar FKIP.

 

  

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.