Pelantikan Organisasi Mahasiswa FKIP Tahun 2022-2023

Pelantikan Organisasi Mahasiswa FKIP Tahun 2022-2023

Pelantikan Organisasi Mahasiswa  FKIP Universitas Pancasakti Tegal Tahun 2022/2023 bertempat di ruang FKIP Universitas Pancasakti Tegal (4/11). Pelantikan dilakukan oleh Dekan FKIP Dr. Suriswo, MPd dihadiri dekanat, peserta dan dosen pembimbing. Dengan mengangkat tema bergerak bersama dalam satu komitmen, diharapkan sinergi terwujud guna menggapai tujuan.

Pelantikan ORMAWA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Universitas Pancasakti Tegal periode 2022/2023. Kegiatan pelantikan ini diselenggarakan oleh DPM FKIP Universitas Pancasakti Tegal yang ditujukan untuk ORMAWA FKIP Universitas Pancasakti Tegal mulai dari DPM, BEM, HMPS, dan UPK periode 2022/2023. Kegiatan ini di lakukan secara offline di Gedung FKIP, ruangan nomor D.201.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk regenerasi kepengurusan ORMAWA FKIP Universitas Pancasakti

Acara diselenggarakan dengan mengundang bapak/ibu jajaran dekanat dari Dekan, Wakil Dekan 1, 2, dan 3 FKIP selaku petinggi FKIP dan dibuka langsung oleh Bpk. Dr. Suriswo, M.Pd. selaku Dekan FKIP Universitas Pancasakti Tegal. Serta mengundang seluruh jajaran Ketua Progdi lingkup FKIP Universitas Pancasakti Tegal dan peserta dihadiri oleh 2 orang perwakilan ORMAWA FKIP Universitas Pancasakti Tegal yang terdiri dari DPM, BEM, HMPS, dan UPK. Undangan juga diberikan kepada Demisioner DPM FKIP dan BEM FKIP periode 2021/2022.

 

Dalam sambutanaya Dekan FKIP Dr Suriswo M.Pd menyampaikan bahwa Pelantikan Ormawa FKIP tahun periofe 2022 -2023 kali ini dimana pelantikan yang menarik karena dilaksanakan setelah masa pandemi Covid 19. Para mahasiswa yang dilantik sangat semangat dan antusias. Beliau berharap setelah dilantik dapat menjalankan program organisasi dengan kreatif, inovatif, kolaboratif dan bermanfaat serta mengandung unsur promosi kususnya FKIP.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.