Pelaksanaan Seminar Nasional Pend.IPA I UPS Tegal

Pembukaan Semnas

Pembukaan Semnas


Seminar nasional IPA 1 berlangsung pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017 di ruang MKU FISIP UPS Tegal. Tema dari seminar ini adalah “Penguatan Kemampuan Guru IPA dalam Pembelajaran Berbasis Literasi Sains”.  Kegiatan seminar nasional ini ditujukan sebagai wadah pertemuan para pelaksana dan pemerhati pendidikan IPA guna peningkatan kualitas Pendidikan IPA di Indonesia.

Foto: Peserta Seminar Nasional IPA UPS

Kegiatan Seminar Nasional ini diikuti oleh berbagai kalangan, baik dari mahasiswa S1/S2, Guru dan Dosen dari berbagai wilayah. peserta Seminar berasal dari UNS, UNNES, UMC, dll. Kegiatan seminar ini merupakan hasil kerjasama Program Studi Pendidikan IPA UPS Tegal dengan Perkumpulan Pendidik IPA Indonesia (PPII) wilayah Jawa Tengah.  Seminar Nasional Pendidikan IPA I menghadirkan pakar Pendidikan IPA.
Narasumber utama dari Seminar ini yaitu ; Prof Dr Ani Rusilowati, M.Pd dari Universitas Negeri Semarang, Dr. Suciati, M.Pd dari Universitas Sebelas Maret dan Dr Purwo Susongko, M.Pd dari Universitas Pancasakti Tegal.

 Foto : Narasumber Semnas Dr. Suciati, M.Pd.

Foto : Narasumber Semnas Dr. Suciati, M.Pd.
Berikut Link Materi SemNas :
Materi Semnas IPA UPS

Semoga seminar nasional pendidikan IPA I ini merupakan awal yang baik dalam menjalin silaturahmi akademik dan berharap dapat terus berlanjut untuk kemajuan Pendidikan IPA di Indonesia.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.