Bunga Madinah Mahasiswi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris menjadi Panelis/Penulis Buku Afrika Dalam Pandangan Pemuda Indonesia

Bunga Madinah Mahasiswi Prodi Pendidikan Bahasa Inggris menjadi Panelis/Penulis Buku Afrika Dalam Pandangan Pemuda Indonesia

Dalam Bedah Buku Indonesia International Book Fair 2024 yang berlangsung 25-29 September 2024 di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center, mahasiswi atas nama Bunga Madinah dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal menjadi panelis sekaligus bagian penulis buku Afrika Dalam Pandangan Pemuda Indonesia.

‘Wujud kiprah mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal menjadi panelis dan bagian penulis buku Editor  H.E Al Busyra Basnur (KBRI Addis Ababa) ini merupakan kebanggaan”, sambut Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal Dr. Yoga Prihatin, M.Pd.

Diharapkan kedepan semakin banyak karya mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal yang berprestasi baik nasional maupun internasional. Dengan program  Internasionalisasi yang dikembangkan Universitas Pancasakti Tegal, diharapkan banyak melahirkan mahasiswa/dosen yang berprestasi dan bereputasi internasional baik dalam karya ilmiah mahasiswa, hibah penelitian mahasiswa/dosen bertaraf internasional, dan lainnya.

Dari mahasiswa ataupun dosen yang berprestasi internasional dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi akan menciptakan ketokohan dan kepemimpinan publik yang mengakar kuat dikenal di masyarakat nasional maupun internasional, yang mampu berperan serta memajukan pendidikan, daerah, bangsa dan kemajuan IPTEK. Dalam Merdeka Belajar diharapkan ilmu yang diperoleh di perkuliahan dapat diaplikasikan guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat, banyak temuan baru baik mahasiswa/dosen dalam penelitian yang bermanfaat dan dirasakan signifikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.