Yudisium Sarjana Periode Genap Tahun Akademik 2023/2024 FKIP UPS Tegal

Yudisium Sarjana Periode Genap Tahun Akademik 2023/2024 FKIP UPS Tegal

Bertempat di Aula Gedung II Universitas Pancasakti Tegal dilangsungkan Yudisium Sarjana Periode Genap Tahun Akademik 2023/2024 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal (19/9). Sebanyak 167 calon wisudawan dilepas Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal dengan Afida Nurul Sabilla dari Program Studi Pendidikan IPA sebagai wisudawan terbaik raihan IPK 3,93.

Dalam Kesempatan ini Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal Dr. Yoga Prihatin, M.Pd. menyampaikan selamat kepada calon wisudawan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal agar dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh selama studi di tempat kerja maupun dimasyarakat. Dekan juga menyampaikan apabila mahasiswa mempunyai keinginan untuk mengembangkan keilmuannya dapat melanjutkan studi di Magister Pedagogi Universitas Pancasakti Tegal.

Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti Dr. H. Imawan Sugiharto, S.H., M.H. dalam sambutannya memberikan apresiasi dan akan terus mengembangkan Universitas Pancasakti Tegal dimana dalam waktu dekat akan membuka Fakultas Kedokteran dan Program Studi Doktoral di Universitas Pancasakti Tegal.

Rektor  Universitas Pancasakti Tegal mengharapkan mahasiswa dapat berkiprah di tingkat nasional maupun internasional dikarenakan Universitas Pancasakti Tegal telah terakreditasi institusi Unggul. Dengan capaian akreditasi Unggul menggambarkan bahwa Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dilaksanakan di Universitas Pancasakti Tegal telah melampaui SN Dikti. Ada 26 Program Studi di Universitas Pancasakti Tegal dengan 3 Program Studi terakreditasi Unggul oleh BAN PT.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.