PKKMB FKIP UPS Tegal Tahun Akademik 2024-2025

PKKMB FKIP UPS Tegal Tahun Akademik 2024-2025

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal kabinet “Restorasi Asa ” melangsungkan kegiatan PKKMB FKIP UPS Tegal (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) pada hari Selasa, 10 September 2024. PKKMB atau Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru adalah kegiatan orientasi yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi untuk mahasiswa baru. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan akademik, fasilitas kampus, budaya, serta aturan yang berlaku di kampus. Selain itu PKKMB juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa menanamkan nilai-nilai dan etika yang diperlukan selama menjalani kehidupan sebagai mahasiswa.

Bertempat di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti UPS Tegal kegiatan ini dinamakan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru dengan mengambil tema Membentuk Mahasiswa Yang Berkarakter, Kreatif dan Kritis.

Peserta yang mengikuti PKKMB 2024 berjumlah 212 orang dimana sebanyak 193 camaba FKIP , 19 mahasiswa lama 2023, dan 20 orang panitia.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.