FKIP Summer Course Program  in September 2024

FKIP Summer Course Program in September 2024

FKIP Summer Course Program in September 2024 diselenggarakan kerjasama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal dengan Moscow City University Samara Russia. Kegiatan dilaksanakan dengan online yang melibatkan mahasiswa/i dari  Moscow City University Samara Russia dengan tenaga pendidik dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal.

Kegiatan yang secara periodik terselenggara atas inisiatif dan prakarsa Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal Dr. Yoga Prihatin, M.Pd. ini telah melibatkan banyak perguruan tinggi dari berbagai negara. Dalam kesempatan kali ini bekerjasama dengan Moscow City University Samara Russia.

Mata kuliah BIPA (the Indonesian language learning program specifically designed for non-native speakers) oleh Afsun Aulia Nirmala, M.Pd. (Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP UPS Tegal), Sociolinguistics; Solidarity and Politeness in Javanese Language oleh Anin Eka Sulistyawati, SS., M.Hum. (Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UPS Tegal) dan Ethnomathematics oleh Rizqi Amaliyakh S., M.Pd. (Prodi Pendidikan Matematika FKIP UPS Tegal).

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal Dr. Yoga Prihatin, M.Pd. menyampaikan bahwa Summer Course Program merupakan salah satu program dalam mengenalkan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal di dunia internasional dan media pengembangan jejaring internasional dalam pengembangan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal. “Kedepan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal akan melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tnggi bertaraf internasional, bagian dari komitmen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal yang unggul diatas SNDIKTI baik tenaga pendidik, tenaga kependidikan, mahasiswa, sampai dengan lulusan “, ungkapnya.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.