KEGIATAN MUSYAWARAH HIMPUNAN PBSI (MUHIMAPRO) PERIODE 2024/2025

KEGIATAN MUSYAWARAH HIMPUNAN PBSI (MUHIMAPRO) PERIODE 2024/2025

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (HMPS PBSI) telah mengadakan kegiatan Musyawarah Himpunan Prodi (MUHIMAPRO) yang menjadi program kerja Tahun 2023/2024 pada Jum’at (26/07) 2024 di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti Tegal dengan tema “Mewujudkan Kepemimpinan serta Membangun Semangat dan Solidaritas yang Beesinergi Menuju HMPS PBSI yang Unggul.” Adapun tujuan diadakannya MUHIMAPRO ini, dikarenakan masa jabatan pengurus Periode 2023/2024 telah selesai dan telah dibentuk pengurus baru Periode 2024/2025.

Acara MUHIMAPRO HMPS PBSI telah melalui beberapa tahap dari Sidang Pleno 1 sampai dengan Sidang Pleno 4. Pada saat sidang Pleno 2 sedang berlangsung kepengurusan periode sebelumnya telah menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama periode kepengurusan. Kemudian di akhir sidang telah terpilih sebagai ketua HMPS periode 2024/2025 atas nama Luthfizein Ibramufti.

Perlu diketahui bahwa proses pemilihan ketua HMPS PBSI dipilih berdasarkan voting, musyawarah mufakat dan berdasarkan pertimbangan dari pihak-pihak yang bersangkutan. Adapun proses pemilihan berlangsung secara khidmat, tertib dan kondusif sehingga acara dapat berlangsung secara lancar dan sesuai harapan. Dalam acara ini telah dihadiri sebanyak 52 mahasiswa semester dua dan empat serta telah dihadiri oleh tamu undangan seperti Dekan FKIP, Sekretaris Prodi, BEM FKIP, DPM FKIP Universitas Pancasakti Tegal.

https://sinarpaginews.com/pendidikan/76090/muhimapro-pbsi-adakan-kegiatan-musyawarah-himpunan-periode-20242025.html

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.