FKIP Summer Course Program in July 2024

FKIP Summer Course Program in July 2024

Sebanyak 40 mahasiswa Obour High Institute, Mesir belajar di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal untuk Summer Course Program di Prodi Pendidikan Ekonomi, Prodi Bimbingan dan Konseling, serta Prodi Pendidikan IPA di bulan Juli 2024.

Kegiatan ini merupakan event kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal bekerjasama dengan Perguruan Tinggi Luar Negeri.

Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal Dr. Yoga Prihatin, M.Pd. menyampaikan bahwa Summer Course Program merupakan salah satu program dalam mengenalkan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal di dunia internasional dan media pengembangan jejaring internasional dalam pengembangan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal. “Kedepan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal akan melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tnggi bertaraf internasional, bagian dari komitmen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal yang unggul diatas SNDIKTI baik tenaga pendidik, tenaga kependidikan, mahasiswa, sampai dengan lulusan “, ungkapnya.

Hal ini guna mendukung capaian akreditasi internasional yang diharapkan semua prodi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pancasakti Tegal dimana saat ini telah terakreditasi Institusi (APT)  Unggul.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.