MUSYAWARAH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI

MUSYAWARAH HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN EKONOMI

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Ekonomi, FKIP UPS Tegal telah sukses mengadakan Musyawarah Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi (MUHIMAPRO PE) pada sabtu, (20/7/2024).

Kegiatan MUHIMAPRO PE dilaksanakan di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti UPS Tegal, dengan mengusung tema “Sinergi dalam Membangun Kepemimpinan yang Berintegritas untuk Regenerasi yang Unggul”.

Dalam Pembukaan MUHIMAPRO Pendidikan Ekonomi ini, dihadiri oleh Neni Hendaryati, M.Pd selaku Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP UPS Tegal , Dr Beni Habibi, M. Pd dan Dr Basukiyatno,M.Pd selaku Dosen Program Studi Pendidikan Ekonomi, serta Dr. Munadi, M.Si selaku Wakil Dekan III FKIP UPS Tegal, yang sekaligus membuka Acara MUHIMAPRO Pendidikan Ekonomi Tahun 2024.

Kegiatan MUHIMAPRO PE diikuti oleh Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Semester 2 sebanyak 13 mahasiswa dan Semester 4 (Pengurus HMPS Pendidikan Ekonomi Periode 2023/2024) sebanyak 18 mahasiswa.

Adapun isi dari kegiatan tersebut yaitu membahas dan menetapkan Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART) , serta Pemilihan dan Penetapan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HMPS Pendidikan Ekonomi FKIP UPS Tegal Periode 2024/2025.

Dalam hal ini Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi periode 2024/2025 terpilih adalah Khansa naifah (angkatan 2023) dan adelia anggun citra jati sebagai wakil ketua umum (angkatan 2023).

https://sinarpaginews.com/pendidikan/75921/musyawarah-hmps-pe-fkip-ups-sukses-digelar.html

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.