Musyawarah Himpunan Mahasiswa Program Studi (MUHIMAPRO) Pendidikan IPA

Musyawarah Himpunan Mahasiswa Program Studi (MUHIMAPRO) Pendidikan IPA

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), FKIP UPS Tegal telah sukses mengadakan Musyawarah Himpunan Mahasiswa Program Studi (MUHIMAPRO) Pendidikan IPA, Rabu, 17 Juli 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti UPS Tegal, dengan mengusung tema “Regenerasi Kepemimpinan untuk membentuk Organisasi yang Berintegritas, Inovatif, dan Profesional ”.

Dalam Pembukaan MUHIMAPRO Pendidikan IPA ini, dihadiri oleh Fahmi Fatkhomi, M.Pd. selaku Ketua Program Studi Pendidikan IPA  FKIP UPS Tegal dan Dr. Munadi, M.Si selaku Wakil Dekan III FKIP UPS Tegal, yang sekaligus membuka acara MUHIMAPRO Pendidikan IPA Tahun 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa Pendidikan IPA Semester 2 dan Semester 4 (Pengurus HMPS Pendidikan IPA Periode 2023/2024), dan Demisioner.

Adapun isi dari kegiatan tersebut yaitu membahas dan menetapkan Anggaran Dasar (AD), Anggaran Rumah Tangga (ART), Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), Garis Besar Program Kerja (GBPK), serta Pemilihan dan Penetapan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum HMPS Pendidikan IPA FKIP UPS Tegal Periode 2024/2025. Dalam hal ini yang terpilih menjadi Ketua Umum adalah Muhamad Salfa Salahudin dari angkatan 2023 dan yang terpilih menjadi Wakil Ketua Umum adalah Moh. Untung Abdi Saputra dari angkatan 2022.

https://sinarpaginews.com/pendidikan/75851/muhimapro-pendidikan-ipa-fkip-ups-sukses-digelar-beberapa-agenda-dibahas.html

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.