How To Be A Fun Math Teacher

How To Be A Fun Math Teacher

Kuliah tamu sebagai bentuk kerjasama perguruan tinggi memiliki makna yang strategis dalam pengembangan pendidikan dan ilmu pengetahuan. Kerjasama ini tidak hanya terbatas pada pertukaran informasi dan pengetahuan, tetapi juga membuka peluang untuk membangun kolaborasi yang lebih luas dan bermanfaat bagi kedua pihak.

Kuliah tamu di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Pancasakti Tegal dengan narasumber Mirda Swetherly Nurva, M.Pd. dari STKIP Ahlussunnah Bukittingi. Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 10 Juni 2024 melalui daring (online).

Kegiatan kuliah tamu dengan tema How To Be A Fun Math Teacher mendapatkan respon baik dari peserta mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Pancasakti Tegal. Peserta yang mengikuti kegiatan kuliah tamu sebanyak 48 orang mahasiswa.

Kerjasama melalui kuliah tamu dapat meningkatkan kualitas pendidikan di perguruan tinggi. Pertukaran ide, pengalaman, dan best practices dapat mendorong inovasi dan pengembangan kurikulum yang lebih relevan dengan kebutuhan industri dan masyarakat.

Kuliah tamu dapat meningkatkan reputasi dan citra perguruan tinggi di mata publik dan komunitas akademik. Kuliah tamu dapat membantu mahasiswa untuk melihat berbagai perspektif yang berbeda tentang suatu topik. Hal ini dapat membantu mahasiswa untuk berpikir lebih kritis dan kreatif. Kuliah tamu dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk belajar lebih giat dan mencapai prestasi yang lebih tinggi.

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.