HMPS Prodi Pendidikan Ekonomi Gelar MAKRAB dan BAKSOMA

HMPS Prodi Pendidikan Ekonomi Gelar MAKRAB dan BAKSOMA

HMPS Pendidikan Ekonomi melaksanakan Program Kerja Makrab (Malam keakraban) & Baksoma (Bakti sosial masyarakat) Tahun 2023 di Moga, 11-12 November 2023. Program ini mengusung tema “Eratkan Persaudaraan, Satukan perbedaan, Guna Membangun Kekeluargaan”.

Kegiatan pembukaan dilaksanakan di Universitas Pancasakti Tegal, di gedung D ruang 103 yang dihadiri oleh Wakil Dekan 3 FKIP Bapak Dr. Munadi, M.Si., dan Dosen Program Studi Pendidikan Ekonomi yaitu Dr. Dewi Amaliah N, M.Pd. dan Dr. Beni Habibi, M.Pd.

Tujuan utama kegiatan ini yaitu untuk membangun keakraban dan memupuk rasa kekeluargaan antara keluarga mahasiswa program studi pendidikan ekonomi dengan pengurus himpunan.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari 1 malam dengan jumlah peserta keseluruhan 36 mahasiswa/i.

Pada kegiatan hari pertama, HMPS PE melaksanakan agenda Bakti Sosial Masyarakat dengan mengadakan bersih masjid di sekitar lokasi Wana Wisata Kebun Teh Semugih Pemalang dan memberikan sumbangsih alat kebersihan kepada pengurus masjid yang bersangkutan. Kegiatan dilanjutkan dengan agenda makrab yang bertujuan sebagai masa pengenalan Mahasiswa Baru Pendidikan Ekonomi dengan Keluarga Besar Pendidikan Ekonomi UPS Tegal.

Kegiatan Baksoma dan Makrab yang diselenggarakan oleh HMPS Prodi Pendidikan Ekonomi ini berjalan dengan lancar atas dukungan dari berbagai pihak yang bersedia memberikan sumbangsih moril maupun materiil untuk kelancaran jalannya acara tersebut.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.