BEM FKIP Gelar Forum Diskusi Dosen dan Mahasiswa

BEM FKIP Gelar Forum Diskusi Dosen dan Mahasiswa

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kegururan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal menggelar FORSIDOSMA (Forum Diskusi Dosen dan Mahasiswa). Kegiatan ini dilakukan secara offline di Gedung Aula Yayasan Pancasakti, Senin (9/1/2023).

Kegiatan ini di hadiri oleh Struktural Dekanat FKIP, Semua Ka Prodi di Lingkungan FKIP, semua struktural Himpunan Manahasiswa Prodi (HMPS) di lingkungan FKIP mulai dari HMPS BK, PPKn, PBSI, PBI, PMTK, PE dan IPA serta perwakilan dari beberapa mahasiswa. Kegiatan ini merupakan salaah satu program kerja dari BEM FKIP UPS yang mempertemukan mahasiswa dengan dosen dalam suatu forum diskusi untuk menemukan titik terang atau solusi atas permasalahan di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Pendapat, aspirasi, serta inovasi dituangkan baik dari dosen maupun mahasiswa untuk mewujudkan FKIP UPS lebih yang lebih baik dan harmonis. Permasalahan yang diangkat dari bidang akademik maupun non-akademik, mulai dari kemahasiswaan, sistem pembelajaran hingga perihal sarana dan prasarana. Selain itu, FORSIDOSMA juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara dosen dengan mahasiswa dilingkungan FKIP.

FORSIDOSMA kali ini mengusung tema “Sampaikan aspirasi, temukan solusi. Kegiatan ini di buka langsung oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Dr. Suriswo M.Pd .

Wakil Ketua BEM FKIP Dimas menyampaikan semoga dengan adanya “FORSIDOSMA serta Workshop penulisan Proposal PKM dan karya tulis Ilmiah” ini teman-teman dari perwakilan ORMAWA FKIP dapat memanfaatkan moment ini dengan semaksimal mungkin, sampaikan aspirasi-aspirasi kalian, keluh kesah-keluh kesah yang selama ini kalian rasakan.

Diskusi FORSIDOSMA berjalan dengan lancar dan diskusi aktif antara mahasiswa dengan dosen. Permasalahan-permasalahan dan pertanyaan-pertanyan tersebut telah terjawab oleh perwakilan dosen dan akan ditindaklanjuti setelahnya. Dengan adanya acara ini semoga dapat memperbaiki kekurangan dari Fakultas Pendidikan dan Ilmu Pendidikan sehingga menjadi lebih berkualitas, serta komunikasi antara mahasiswa dengan dosen tetap terjaga.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.