Pembukaan Orientasi PPG FKIP UPS Dalam Jabatan Angkatan 1 Gelombang 2

Pembukaan Orientasi PPG FKIP UPS Dalam Jabatan Angkatan 1 Gelombang 2

Pembukaan Orientasi PPG FKIP UPS Dalam Jabatan Angkatan 1 Gelombang 2 dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting (31/10).  Kegiatan ini di diikuti oleh 210 mahasiswa yang terdiri dari 70 mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 35 mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris, 35 mahasiswa Pendidikan Matematika,   35 mahasiswa Pendidikan Ekonomi dan 35 mahasiswa Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Kegiatan PPG Dalam Jabatan kali ini dilakukan selama 4 bulan yang dilakukan secara online melalui aplikasi LMS.

Dalam sambutanya Ketua Prodi PPG Dr. Tity Kusrina, M.Pd menyampaikan PPG Daljab K 1 G2, agar lebih mempersiapkan diri dan semangat menghadapi proses pembelajaran selama kurang lebih 3 bulan, terutama dalam menghadapi ukin dan UP agar bisa lulus semuanya.

   

Dekan FKIP juga menyampaikan Orientasi Kegiatn PPG  dalam jabatan kategori 1  gelombang 2 tahun 2022 kali ini adalah lain dari kegiatan orientasi PPG  dalam jabatan sebelumnya.  Orientasi Kegiatan PPG  dalam jabatan kategori 1  gel.2 tahun 2022 kali ini adalah mengedukasi bagaimana tantangan menjadi guru professional, yang adapttip, kritis, dan kolaboratif dalam menghadapi era industry 5.0 ini dan  mengenalkan   kurikulum merdeka serta  menggunakan sistem pembelajaran e-learning /LMS. Kegiatan orientasi dikuti 210 mahasiswa PPG Dalam Jabatan yang telah melapor diri  ini diharapkan  mahasiswa  dapat mengikuti tahapan demi tahapan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Kediplinan merupakan faktor kunci keberhasilan dalam kegiatan PPG Dalam Jabatan Kategori 1 Gel.2  tahun 2022 ini. Selamat menuntut ilmu  semoga selalu diberi kesehatan, kelancaran dan kesuksesan lulus dengan baik.

Di waktu yang bersamaan Wakil Rektor 1 Dr. Purwo Susongko, M.Pd menyampaikan agar peserta PPG mengkuti perkuliahan di PPG UPS dengan baik sehingga lulus dengan baik. Dan kami berkomitmen untuk melayani dan memberi fasilitas dengan sebaik-baiknya.(ayu/2022)

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.