Call For Papers PSEJ

Call For Papers PSEJ Vol 1. No. 2 Bulan April 2017, jurnal ilmiah prodi Pendidikan IPA

Dewan redaksi PSEJ mengundang para peneliti dan praktisi pendidik IPA untuk dapat mengirimkan artikel ilmiah yang akan dimuat dalam Pancasakti Science Education Journal (PSEJ) Vol. 1 No.2 Bulan April 2017. Pancasakti Science Education Journal (PSEJ) merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Program  Studi  Pendidikan  IPA  –  FKIP  –  Universitas  Pancasakti  Tegal. PSEJ terbit sebanyak 2 kali dalam setahun pada bulan April dan Oktober.

Topik artikel meliputi penelitian dibidang IPA (Fisika, Biologi dan Kimia) yang secara spesifik  mencakup penerapan pembelajaran IPA, Riset pengembangan pendidikan IPA, Pembuatan bahan ajar IPA, Teknologi dan Media pembelajara IPA, Evaluasi Program dan Pembelajaran IPA. Artikel dalam PSEJ akan direview oleh reviewer yang berasal dari 3 institusi pendidikan Tinggi terdiri dari Dr. Purwo Susongko, M.Pd (UPS),Prof. dr. Sudarmin, M.Sc(Unnes), Prof. Dr. Ani Rusilawati, M.Pd (Unnes) dan Dr. Suciati, M.Pd(UNS).

PSEJ juga bekerjasama dengan PPII dalam pemenuhan isi konten sekaligus bermanfaat sebagai media publikasi penelitian ilmiah yang telah dilakukan oleh kalangan Peneliti dan Praktisi Pendidik IPA di tingkatan PT dan Sekolah.

Batas akhir pengumpulan naskah tanggal 15 Februari 2017 dengan mengirimkan naskah melalui psej.upstegal@gmail.com. Biaya publikasi sebesar Rp. 350.000 per naskah (tidak termasuk biaya cetak). Khusus bagi anggota PPII mendapatkan potongan sebesar Rp 50.000 dengan melampirkan fotokopi kartu anggota PPII. Apabila menginginkan jurnal dalam bentuk cetak dapat menambahkan biaya sebesar    Rp 100.000 (termasuk ongkos pengiriman).

Petunjuk Penulisan dan Template (form baku penulisan jurnal) PSEJ dapat diunduh melalui link berikut ini:

  1. Petunjuk Penulisan PSEJ
  2. Template PSEJ
( Yana Mulyana )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>